-->

search here and find more articles

Monday, May 28, 2018

Watak Ayam Bangkok Klawu

iri Khas dan Karakteristik Ayam Bangkok Klawu yang Wajib Anda Tahu. Mungkin jenis ayam bangkok yang satu ini jarang dimiliki oleh para penghobi Sabung Ayam. Memang, itu karena jenis ayam bangkok yang satu ini perpaduan warnanya kurang begitu menarik untuk para penghobi sabung ayam. Padahal, jika Anda mengetahui karakter bertarungnya, mungkin Anda akan terkesima dengan beberapa kelebihan dari jenis ayam bangkok ini. Nah berikut ini kami sajikan karakteristik ayam bangkok klawu yang sangat jarang ditemui :

1. Ciri khas ayam bangkok klawu
Ayam bangkok klawu termasuk jenis ayam bangkok yang unik, karena warnanya yang cenderung kalem ini membuat ayam ini jarang sekali dijadikan sebagai ayam aduan. Tak tahu kenapa, tetapi jika kita perhatikan secara seksama jenis ayam bangkok klawu ini termasuk jenis ayam bangkok yang bagus untuk diadu. Berikut ciri khas yang mendasar dari ayam bangkok klawu :

– Ayam bangkok klawu memiliki ciri utama pada warna dasarnya yang berwarna abu-abu, warna ini adalah warna yang cukup kalem. Karakteristik dari warna abu-abu ini adalah kalem dan juga menghanyutkan. Jadi ayam bangkok klawu ini merupakan ayam yang bertipe tenang tapi memiliki pukulan yang lumayan keras
– Jika memiliki perpaduan warna gelap atau kehitam-hitaman biasa kita menyebutnya dengan klawu kethek
– Jika setelah warna dasar klawu ada warna merah atau api maka biasa kita menyebutnya dengan klawu geni
– Jika keseluruhan warnanya klawu maka disebut / dinamakan ules atau klawu

2. Karakter dari ayam bangkok klawu berdasarkan warnanya
Ada beberapa karakter yang terdapat pada ayam bangkok klawu ini, kalau anda seorang penghobi ayam sejati, mungkin Anda bisa menerawang kemampuan dari setiap ayam bangkok. Sedikit gambaran untuk Anda, berikut beberapa gambar ayam bangkok klawu dan karakteristiknya :

ayam-bangkok-klawu1

Ayam klawu yang satu ini mempunyai karakter kalem tapi jika dilihat dari bentuk kepalanya, ayam bangkok klawu ini termasuk jenis ayam bangkok yang cerdas, memiliki insting menyerang yang cukup tinggi. Sisi merah pada kepalanya melambangkan mental bertarung yang bagus.

ayam-bangkok-klawu2

Ayam bangkok klawu yang satu ini mempunyai karakter menyerang yang cukup ideal. Maksudnya ideal adalah ayam bangkok ini dapat mengatur ritmenya sendiri. Kapan ia akan menyerang dan kapan ia akan bertahan.

ayam-bangkok-klawu3

Kalau ayam bangkok klawu yang satu ini bertipe menyerang. Dilihat dari bentuk kepalanya, ayam bangkok klawu ini berbentuk seperti buah pinang atau kecil. Dimana ayam bangkok yang kepalanya kecil termasuk cerdas dalam penyerangan.

3. Kelebihan serta kelemahan dari ayam bangkok klawu
Selain memilki karakter yang bagus, Ayam bangkok klawu juga memilki kelebiah dan kelemahan. Kelebihan ini tentu akan menjadi nilai positif, sedangkan kelemahanya tentu menjadi nilai kurang. Tetapi kalau kita bisa merawat serta melatihnya, kelemahan-kelemahan ini akan tertutupi oleh kelebihanya.

A. Kelebihan dari ayam bangkok klawu :
– Memiliki pukulan yang lumayan keras
– Mempunyai kecerdikan dalam menyerang
– Karakternya yang diam namun tangkas akan membuat ayam ini ditakuti oleh lawannya

B. Kelemahan dari ayam bangkok klawu :
– Staminanya yang kurang bagus untuk duel yang lama, tetapi tenang saja, masalah itu bisa diatasi dengan memberi makanan penambah stamina secara rutin
– Semakin lama pukulanya makin menurun

Nah, semua itu tergantung cara kita merawat ayam bangkok ini, jika Anda ingin membuatnya menjadi petarung yang tangguh, latihan secara rutin, setiap pagi dimandikan, dijemur kemudian di umbar, setiap sore ditangkringkan, beri makanan yang berkualitas atau yang pas untuk ayam bangkok.

Itulah ulasan tentang Ciri Khas dan Karakteristik Ayam Bangkok Klawu yang Wajib Anda Tahu. Semoga ulasan ini dapat bermanfaat bagi Anda Para Penghobi Sabung Ayam.

5 komentar

click to leave a comment!

February 26, 2019 at 4:10 AM Delete comments

INDOKARTU
7 Permainan dengan 1 User ID..
Tak Perlu Ribet..Tak Perlu Ragu...
Proses Cepat dan Aman..
Menang Berapapun Dibayar!!
Nikmati Juga Bonus Setiap Hari..Langsung Dapat!!

Ikuti Festival Poker 2019 Bersama IndoKartu
BONUS Deposit sampai 25%!!

Dapatkan Bonus Lainnya
BONUS NEW MEMBER 10%
BONUS MINGGUAN 0.5%
BONUS HARIAN
BONUS REFERRAL 10%+5% SEUMUR HIDUP

Segera Bergabung Dengan Kami :
BBM : indkartu
WhatsApp : +6281333366766
Facebook : @indokartu
Line : indokartu

Reply
avatar
March 29, 2019 at 11:27 PM Delete comments

Dari pada bwli ayam 300rb, belum pakannya, belum perawatnnya. mending main sabung ayam online aja. siaran langsung dari filipina dan kamboja, bisa dimainin dr hp langsung. bisa langsung pasang taruhan minimal 20rb aja lagi. langsung aja daftar di www.bandar303. com

Reply
avatar
September 9, 2019 at 8:33 AM Delete comments

Permisi ya admin minta waktunya sebentar. Untuk cara merawat, mengobati serta ciri fisik ayam aduan berkualitas sudah terangkum di http://bangkokterbaik.blogspot.com. Salam satu hobi.

Reply
avatar
January 14, 2020 at 2:55 PM Delete comments

Belum Pernah Menang Di Agen Poker Manapun?? Jangan Kecewa..Yuk cobain Donaco Poker...
Permainan Boleh Sama..Hokinya Beda Boss...

Ayo segera bergabung dan dapatkan tips-tips menang dari kami
Tips Jitu Poker

Cara Daftar Donaco Poker

Mainkan Permainan Dengan Kemenangan Tinggi menggunakan 1 user ID di Donaco Poker...
* POKER
* DOMINO
* BANDAR CEME
* CAPSA SUSUN
* CEME KELILING
* SUPER TEN
* OMAHA

Yakin Cuma Baca Doank??

Hubungi Kami Secepatnya Di :
WHATSAPP : +6281333555662

Reply
avatar
May 14, 2021 at 9:57 PM Delete comments

Hanya dengan 10rb anda sudah bisa bermain Poker bersama kami

Mari join segera bersama kami di Museum Ayam

Info hub
WA: 0822 6793 2581

Reply
avatar
 
loading...