-->

Saturday, May 19, 2018

Manfaaat tempe untuk stamina ayam petarung

Tentunya bagi masyarakat indonesia sangat mengenal yang namanya Tempe. Tempe merupakan slaah satu makanan yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh mahluk hidup termasuk juga pada ayam aduan petaruang / ayam bangkok petarung dan ayam laga aduan lainnya.

Kandungan gizi yang terdapat dalam tempe seperti yogurt, dimana tempe merupakan salah satu sumber protein nabati serta mengandung pangan seperti kalsium, vitamin B dan juga zat besi. kandungan antibiotik dalam antioksidan di dalam tempe diakui mampu menyembuhkan infeksi serta dapat mencegah penyakit degeneratif pada Ayam Laga Aduan kesanyangan yang kamu miliki.

Tidak hanya sampai disitu saja khasiat dari tempe untuk Ayam Bangkok Aduan yang kamu miliki, pada kesempatan yang baik ini kami Terpecaya akan memberikan kepda kamu, apa saja manfaat memberikan tempe pada ayam aduan.

Manfaat Tempe Bagi Ayam Aduan :
Mengatasi Racun Ringan Pada Ayam : Dengan memberikan tempe pada ayam aduan mampu sebagai zat penawar antidotum atau anti keracunan logam berat (sianida) karena mengandung ion-ion positif seperti halnya pada putih telur dan susu.
Menyehatkan Pencernaan Ayam : Memberikan tempe pada ayam aduan juga mampu sebagai zat antibiotik dan antibakteri pencegah infeksi bakteri E. coli penyebab diare dan kolera sehingga pencernaan ayam memjadi sehat. Selain itu didukung dengan kandungan serat tinggi.
Mencegah Anemia Pada Ayam : Mengkonsumsi tempe dapat mencegah anemia atau penyakit kuning yang biasa ditemui pada ayam, karena didalamya terdapat kandungan berbagai mineral yang tinggi dan mudah diserap darah sekaligus mencegah osteoporosis.
Sumber Vitamin Pada Ayam : Tempe juga ternyata menjadi sumber vitamin (terutama vitamin B) yang sangat bermanfaat untuk metabolisme sel darah merah, kesehatan kulit dan otot (muscle tone), meningkatkan kekebalan dan fungsi sistem syaraf, meningkatkan hormon pertumbuhan, dan mencegah anemia serta kanker pankeras.
Menyehatkan Jantung Ayam : Menetralkan efek negatif kolesterol jahat karena banyak mengandung lemak tak jenuh majemuk (PUFA), niasin, Omega 3 dan 6 sehingga dapat menyehatkan jantung yang juga pada ayam aduan.
Sumber Protein Tinggi : Tempe merupakan sumber protein yang tinggi dengan kandungan sekitar 18 jenis protein dan asam amino yang mudah dicerna tubuh. Sangat cocok untuk mereka yang menjalani membentuk otot pada Ayam Bangkok Aduan tanpa membuat ayam kegemukan.
Nah sampai sini dulu artikel yang bisa kammi berikan kepada kamu mengenai Khasiat Tempe Bagi Ayam Aduan Petarung Yang Wajib Kamu Tahu. semoga dengan adanya artikel atau tulisan tangan yang kami berikan ini dapat membantu kamu dan menambah wawasan kamu dalam memelihara ayam aduan yang baik.

Terimah kasih kepada kamu yang sudah mau berkunjung di situs atau blog resmi kami. dan jangan lupa, baca juga artikel lainnya yang sudah kami sediakan sebelumnya atau yang akan kami berikan di artikel selanjutnya.

5 komentar

click to leave a comment!

February 20, 2019 at 8:28 AM Delete comments

Sering Kalah Bermain Poker atau Permainan Lain?? Butuh Konsultasi Seputar Poker atau Permainan Lain Agar Menang Terus??
Dapatkan Trik dan Tips Jitu dari Donaco Poker...
Cukup Daftar menjadi Member saja..!!
Pendaftaran Gratis!!
Dapatkan Info Freechip Terbaru Dari Donaco Poker..

Kini Deposit Makin Mudah Dengan OVO Payment...
ayo langsung deposit dengan OVO..

Dapatkan Juga
- Bonus Deposit 15% New Member Weekend.
- Bonus Deposit 10% Next Deposit Weekend.
- BONUS DEPOSIT HARIAN 5%
- BONUS ROLLINGAN MINGGUAN 0.5%
- BONUS KEJUTAN LAINNYA

Hubungi Kami Secepatnya Di :
YM : Cs.Donacopoker
BBM : DC31E2B0
LINE : Donaco.poker
WHATSAPP : +6281333555662
WECHAT : Donacopoker

Reply
avatar
May 14, 2019 at 1:44 PM Delete comments

Silakan Kunjungi Artikel Ayam :

Mengantisipasi Ayam Bangkok Ngorok Sebelum Turut Sabung Ayam
Type Ayam Aduan Yang Paling Pas Untuk Sabung Ayam

Dan dapat Hubungi Kontak Kami +62-8122-222-995

Reply
avatar
June 6, 2019 at 3:01 PM Delete comments

aku suka baca artikel kamu gan.. keren artikel nya .. baca juga artikel saya dong gan.. https://peduliayam.com/2019/06/05/manfaat-serta-kandungan-gizi-nasi-putih-untuk-ayam-bangkok/

Reply
avatar
September 30, 2019 at 7:24 AM Delete comments

Promo Judi Sabung Ayam Online Di situs Bolavita !

📌 Bonus 10% untuk new member
📌 Bonus 100% ( Win Beruntun 8x )
📌 Bonus Referral 7% + 2%
📌 Bonus Cashback s/d 10% Setiap Minggu

Minimal deposit hanya Rp 50.000 saja ! Menerima Pendaftaran Dan Deposit Menggunakan OVO, Gopay, Linkaja, Deposit Pulsa, Dan Rekening Bank Seluruh Indonesia.

Daftar sekarang juga ! Klik Disini >>> http://159.89.197.59/register/ <<< Klik sebelah

Atau Hubungi Kontak :
WA : +62812-2222-995
Wechat : Bolavita
Telegram : @bolavitacc
Line : cs_bolavita

Daftar Sabung Ayam Online Via Linkaja : Linkaja88
Kunjungi : https://www.linkaja88.com/

Reply
avatar
December 25, 2019 at 8:11 PM Delete comments

hallo guyss
kami dari tajenonlinet.net mau memberitahukan
Bahwa dari kami ada barusan meng-post kan artikel tentang Mengobati Ayam Bangkok Dengan Daun Binahong saya jamin artikel ini sangat bagus.

Apa lagi jika ada yang mau tau cara mengobati ayam anda. bisa kunjungi situs di bawah ini. Terima kasih sudah menerima komentar saya di sini.
https://tajenonline.net/mengobati-ayam-bangkok-dengan-daun-binahong/

Reply
avatar
 
loading...